Kurapika Kuruta

Oktober 15, 2008 at 2:13 am 133 komentar

KurutaKurapika adalah salah satu anggota suku Kuruta yang tinggal di dalam provinsi Lukso. Anggota suku Kuruta memilki mata berwarna merah yang hanya bisa keluar saat mereka mulai marah. Mata merah suku Kuruta bernilai jual sangat tinggi. Saat ada pelelangan di kota York Shin, harga bola mata suku Kuruta bernilai 2 milyar lebih. Kurapika adalah anggota suku Kuruta terakhir. Seluruh anggota suku Kuruta telah dibunuh oleh sebuah kelompok beranama Genei Ryodan (Laba – Laba). Seluruh anggota suku Kuruta meninggal dalam keadaan tragis. Mereka meninggal dalam keadaan mata tercungkil. Hal itu disebabkan karena Genei Ryodan mengincar mata merah suku Kuruta. Seperti yang sudah diberitahukan diatas bahwa mata merah suku Kuruta hanya kan keluar pada saat mereka mulai marah. Dan pada saat pembantaian, mata merah suku kuruta muncul sehingga jika mereka dibunuh pada saat mata merah tersebut muncul maka mata merah tersebut akan tetap abadi dan tidak bisa kembali ke warna mata semula. Kehebatan dari mata merah adalah dapat menggunakan semua tipe nen dengan tingkat kemahiran 100 %.

Kurapika berumur 17 tahun dan lahir pada tangga 4 April. dia memilki tipe nen gugenka dan tokushitsu. Gugenka adalah tipe nen yang dapat membentuk berbagai hal menurut imajinasi pemakainya. Tujuan utamanya adalah membalaskan dendam sukunya ke Genei Ryodan.
Senjata Kurapika adalah rantai yang membelenggu jarinya. Rantai di ibu jari bersifat menyembuhkan, jari ketiga bersifat melumpuhkan, jari keempat bersifat penyelidikan dan jari ke kelingking bersifat penghakiman. Jari penghakiman akan berfungsi jika orang yang di dalam jantung atau hatinya tertancap rantai dari Kurapika melanggar aturan yang sudah ditetapkan olehnya. Rantai itu secara otomatis akan meremas jantung pelanggar dan membunuh orang tersebut.
Banyak diantara para pembaca yang mempertimbangkan jenis kelamin Kurapika. Ada beberapa pendapat yang mengatakan bahwa Kurapika perempuan. Menurut saya, Kurapika adalah laki – laki hal ini dibuktikan pada saat Kurapika menangkap Kuroro Lucifer, pemimpin Genei Ryodan. Kuroro berkata bahwa, ia tidak mengharapkan bawa penculiknya adalah wanita. Kurapika menangkis dan melepas rambut palsunya dan berkata, “Apakah aku pernah mengatakan kalau aku adlah wanita”. Hal itu cukup membuktikan bahwa Kurapika adalah laki – laki. ☻

About these ads

Entry filed under: Animanga. Tags: , , , , , , , .

KeGiaTan 17 AgUstus dI SMAN 11 SuRaBaya BuBar BaReNg TPC LoWh!!!

133 Komentar Add your own

  • 1. estulyr  |  Oktober 15, 2008 pukul 10:21 am

    kurapika pacarku makin ganteng aja hehehehehe :D

  • 2. Reina  |  Oktober 19, 2008 pukul 10:23 am

    Kurapica itu cwo donk…
    Kan dia pacarku…
    Hehe X)

  • 3. Nafi' Abdul Hakim  |  Oktober 23, 2008 pukul 2:16 pm

    tambah ayu ae…

  • 4. mitha  |  Oktober 25, 2008 pukul 11:25 am

    duh…yang ngefans ma kurapika nech….
    btw, kenapa tuh..?
    kok matanya merah sebelah?
    Lagi sakit mata ya?
    hehehe….

  • 5. estu  |  November 4, 2008 pukul 4:43 am

    nad kasihan banget yah kurapika

  • 6. 3mnnm8  |  November 4, 2008 pukul 1:24 pm

    hah? dri awal dah ga mgkn kan kura ntu cwe.. msa dy cwe sndri diantara gon, killua, ma leorio..

  • 7. andyan  |  November 5, 2008 pukul 2:24 am

    sayang sekali
    kurapika emang bener2 cowok
    pengarangnya aja mengakui
    hiks.. *patah hati*

  • 8. neon nostrad  |  Desember 28, 2008 pukul 7:56 am

    w sk banget ma kurapika!!!
    karna w pcr nya!!!
    jls, w kan neon….

  • 9. neon nostrad  |  Desember 28, 2008 pukul 7:57 am

    arggg kurapika my love

  • 10. Dimas  |  Januari 4, 2009 pukul 4:11 am

    lumayan !!!!

  • 11. Anonymous  |  Januari 22, 2009 pukul 12:45 pm

    Kurapica tuh cntk bngtz dech…!!tp syng bngtz lau dy cwo slx dy pny wjah yg im…ue..ee…tt n’ beautiful bngtz

  • 12. laksmi  |  Februari 14, 2009 pukul 5:43 am

    kurapika tuh pacar w. saking imutnya w kayak tergila-gila.meski banyak orang bilang dia kayak cwe tp seenggaknya dia tuh cwo asli.seumur hidup pun aku gak bakal dech lupain dia..!!

  • 13. fuji  |  Februari 14, 2009 pukul 5:47 am

    my sweet…i never forget you for my life forever. kurapika kuruta ku aq cayang bgt ma kamu.

  • 14. nicknick  |  Maret 2, 2009 pukul 7:40 am

    kurapika super keren……… !!!!!!!!!!!!!!!!
    aku sukaaaaaaaaaa………….. banget…….!!!!!!!!
    i love you……
    so much……..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • 15. Fu-chan  |  Maret 8, 2009 pukul 9:27 pm

    Oh kurapika i wanna kiss you, kiss the best of all…

  • 16. Alex-chan  |  Maret 14, 2009 pukul 7:23 am

    Hi kurapika-chan.You are the best boy in the world,you handsome,so kind with your friends,and so brave. you a good bishounen.I never forget you forever in my life because i love you.I save you in my heart.I don’t now what i’m to say,i just to say DON’T LEAVE FROM MY HEART FOREVER!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • 17. Kurapikarryn  |  Maret 17, 2009 pukul 5:56 pm

    Wuih,..kurapika!!my love!of course he is a man!! And i love him,i kn0w kurapika is a man couse he says that to me!!and she say too..if he love ME!!KURAPIKA..AISHITERU….(by:KURAPIKARRYN-CHAN)

  • 18. Kurapikarryn  |  Maret 17, 2009 pukul 6:00 pm

    Kurapika,..he is never loving some one,..exceply me!he..he..

    Dont angry!kurapika..is my friendboy!!
    ALWAYS..AND FOREVER

  • 19. ruht suci putri  |  April 25, 2009 pukul 6:07 am

    kurapika itu cwo bkan cwe
    i luv you kurapika………!!!!!!!!!!
    seandai nya kurapika itu nyata
    hiks……

  • 20. ruht suci putri  |  April 25, 2009 pukul 6:09 am

    lalalalaalal
    kurapika is my beutiful boy

  • 21. ruht suci putri  |  April 25, 2009 pukul 6:21 am

    o yah neon itu pacaran ga sama kurapika
    plissssssssssssssssss jawab siapapun

  • 22. churhaphicha  |  Mei 1, 2009 pukul 5:07 am

    kl kurapika sih pasti cewe kl menurut q cocok nya tu sama pimpinanya genei ryodan serasikan……………………..

  • 23. nadiea  |  Mei 10, 2009 pukul 10:18 am

    tng za mnrutquh neon nda’ jdian mah kurapika
    cz waktu quh lyad greed island ma greed island final nda’ da tanda” mereka jadian…..

  • 24. Ra_L_isMe  |  Mei 16, 2009 pukul 10:54 am

    yah jelas dong kurapika it cwo . . bnyak bukti’y . .
    msa’ qu prnah brantem am tmen cwo qu d klas yg ska jga am kurapika . .
    kta brantem kurapika th cwe atw cwo . .
    yey . . I win it . . hahaha

  • 25. ruht suci putri  |  Mei 25, 2009 pukul 6:45 am

    kurapika kan dadax nya rata amet berarti cowok

  • 26. ruht suci putri  |  Mei 25, 2009 pukul 6:47 am

    q g setuju ma comment nya si churhaphicha

  • 27. HIKS HIKS  |  Juni 3, 2009 pukul 5:19 am

    ya jelaz lah kurapika tuh cowok yg pling gnteng yg pernah ada. dan, bwad lu semua jangan ngaku2 ya kaloo kurapika itu cowo lu. coz kurapika itu cuma milik gw. dan jangan pernah ad yg bilang klo kurapika tu cwe. jelas2 dia tuh cwo 100%.

  • 28. Sharitsurarimawari  |  Juni 3, 2009 pukul 5:22 am

    kurapika cwok 100% jgan menghina dy lagi atw yg mnghina bkal di rantai sama kurapika, terus dibuang k mulut buaya. kalo g mwu d gituin, makanya jgn ingat itu!!!!!!!!!!!!!!

  • 29. Zaoldyeck  |  Juni 5, 2009 pukul 6:19 am

    Aduh…!!!
    Kurapica itu guuantenggg bgt yach !!!
    Dia tuh cwo idaman smwa cw d I LOVE U KURAPICA

  • 30. Zaoldyeck  |  Juni 5, 2009 pukul 6:25 am

    Kurapica
    udh pny pcr lum ci ? :-)
    spa ja tlg dunk jwb pertanyaan gw

  • 31. Kuruta  |  Juni 5, 2009 pukul 6:48 am

    Kurapica bnr2 cwo yg krn
    aq jd jth hti am dia
    cba aj kurapica itu nyata bkn anime ya aq akuin kurapica itu tipe aq bgt sma kya killua
    hehehe…

  • 32. Zaoldyeck  |  Juni 6, 2009 pukul 8:47 am

    Kurapica kpn ni bertarung ngelawan gon ? :-) kya’a g mungkin d , kalian kan shbt baik sma kya killua am gon
    tul gak :-D

  • 33. lia_kurachan  |  Juni 19, 2009 pukul 3:06 pm

    kurapika lovers tw klnjtan crta hunter x hunter stlah final greed island ?? crita tntg kurapika d situ gy sru tueeee….

  • 34. yulimoey pika  |  Juni 20, 2009 pukul 3:03 am

    ending hunter x hunter kyk gmna y ??

  • 35. ruht suci putri  |  Juni 29, 2009 pukul 7:27 am

    meneke tehe liat ja endiri

  • 36. Kurapikaichi  |  Juli 8, 2009 pukul 1:16 am

    Sapa yg tw klnjtan greed island?
    Tlg blz ato jwb y….

  • 37. karin chan  |  Juli 14, 2009 pukul 8:17 am

    kurapica tu cwk w tau

  • 38. karin chan  |  Juli 14, 2009 pukul 8:18 am

    jd jng da yg blng kl dia cwe

  • 39. karin chan  |  Juli 14, 2009 pukul 8:20 am

    yg blng dia cewe awas lho

  • 40. Zaoldyeck  |  Agustus 5, 2009 pukul 2:09 pm

    Lum da comment bru y?
    Gw lg cri mend bwt di ajk ngobrol tentang kurapica nieh…
    Bwt yg ska ma kurapica and mau jd mend gw hub ke numb nieh…

    +6285691500079

  • 41. elliana  |  Agustus 8, 2009 pukul 1:16 pm

    aku sayang kurapika sayang banget

  • 42. karin kuruta  |  Agustus 8, 2009 pukul 1:19 pm

    aku sanyang bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet sama kurapika,pyo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • 43. karin kuruta  |  Agustus 9, 2009 pukul 9:58 am

    met,sore ya kurapika hahaha. aku biel adiknya ulin ya kurapika

  • 44. Kurapika_nada-chan  |  Agustus 27, 2009 pukul 12:52 pm

    I LOVE KURAPIKA!!!!!!!!!!!!!!!!!dia tuch,cwk paling ganteng di hunter x hunter.Setuju gak sama komentar gw?????

  • 45. Kurapika_nada-chan  |  Agustus 27, 2009 pukul 12:54 pm

    Hey,,,hey.Ada yg tau gak kelanjutan hunter x hunter?????

  • 46. Killua  |  Agustus 28, 2009 pukul 10:35 am

    Eh….kurapika jelek gak tau cewek atau laki-laki?

  • 47. Sanritsu  |  Agustus 28, 2009 pukul 11:28 am

    Heh…killua u knp ngejlkn kurapika???!!! Gw sbgai fans kurapika tersinggung nich!!!killua jg dlth ma keluarga’y jd assasin(pembunuh)

  • 48. karin kuruta  |  Agustus 28, 2009 pukul 12:27 pm

    eeeehhhhhhhhhh……..kurapika itu laki-laki………_+_+_+_+_

  • 49. nadiea  |  Oktober 5, 2009 pukul 1:05 am

    wah” blog saia jadi perdebatan…
    ku lyad hunter x hunter cuman mpe’ iand greed island final..

  • 50. Winda  |  Oktober 27, 2009 pukul 2:40 pm

    Plizzz !!! Q mohooon bggt,
    jgn pada ributin Pika mluuluu’ !!!
    Khan jlazz, low dy tuh cowk. Mw diapain lge ?? Cyaapah yng suka KILLUA ?? Cowk kren and imoet2 lage !!

    I LOVE HUNTER X HUNTER.
    Critenya yang pas ngegantungss baget tuh khn ?? ad yg tw`?

  • 51. Winda  |  Oktober 27, 2009 pukul 2:49 pm

    Ekh, btw aku jugga binggung bgt !!
    Pika tuh bneran cowk pa BUKAN ??
    Ato dy tu cewk yy ??

    Low jujur,, q lbeh, seneng low dy cewk..
    Soalny,, dy Cantique, maniiez,
    hikks..

  • 52. kurapika dara  |  Oktober 29, 2009 pukul 12:45 pm

    aku ngefans banget sama kurapika….kurapika yang paling ganteng, imut, dan pinter + keren………….
    KURAPIKA TU COWOK BUKAN CEWEK…………….

  • 53. kurapika dara  |  Oktober 29, 2009 pukul 12:49 pm

    pokoknya aku suka banget sama kurapika…………………….
    kurapika lebih imut, pinter, dan hebat dari killua………………………

  • 54. Nadiea  |  November 23, 2009 pukul 1:02 am

    @ Winda : gag setuju kalo dy cewe’… kurapika pantesna co. groarr..
    @winda : mank nonton HxH mpe’ episode iand mna?? ckrg om Togashi mzi atit makana lumz isa nerusin.. TT
    @kurapika dara : stuju… hwhwhwhwheee..

  • 55. Nadiea  |  November 23, 2009 pukul 1:05 am

    @ all : thax ia bwad commentna… Caioo bwad om Togashi.. doakan byr cped smbuh n isa nerusin HxH.. XD

  • 56. Diana  |  November 24, 2009 pukul 8:03 am

    Kurapika adalah cowok yang paling aku CINTA . I LOVE KURAPIKA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! . Shinoske shi Nai Nara ! KURAPIKA DAMITE !!!!!!!!!!!!!!!!.

  • 57. nadiea  |  November 25, 2009 pukul 1:33 pm

    wahahahha..
    gomen nasai..
    kurapika is my boy friend… only for me… hwahahhaha…

  • 58. fernanda hikmah  |  Desember 24, 2009 pukul 10:42 am

    ech… nie bn kurapika pcarx elliana/ulin khan…
    lez yaw
    slam knal dr aq fernanda

  • 59. fauza  |  Januari 7, 2010 pukul 5:37 am

    dari dulu ku emang mikir kalo kurapika itu cowox, tapi banyak yang bilang dia cewek, bahkan bencong, ku marah banget, gitu ganteng nya dibilang cewek, yang bilang dia cewek aneh!

  • 60. Shoujiro  |  Januari 15, 2010 pukul 5:11 am

    Kurapika ce/co??
    Gw jg bgung. Gw ska dy,tp klu emg dy ce bhaya! Cz gw prnh patah hati sm Leo di Tekken 6. 1st impression pas ngeliat dy,gw lgsung jtuh hati. Tau2ny dy itu ce yg mnymr jd co. Buset! Bkin gw illfeel.
    Gw blum bs mtusin kura ce/co sblm dpt clue dri pngrngx. Tp di epsd (lupa) pas kura nyamar trus pnjhtx blg : tak kusangka trnyata si pngguna rantai adlah prmpuan. Trus kura blg : jgn mlht org dri pnampilannya. Jd mnurutq kura 49%co,51% ce.
    Mgkn aj bs brubh stlh dpt clue yg lbh jlas.

  • 61. winda  |  Januari 23, 2010 pukul 9:02 am

    uuuii,, sabbar .. gw jga dgeer2 aj .. ooow ea, nme gw Ledy, bkan Winda .. tuww nme samaran … He he .. “peace”

  • 62. Airrin  |  Januari 28, 2010 pukul 6:04 am

    Ini kan pas adengan nya dia lepas kontak lens nya,,, maka nya mata dia merah cuma 1.
    tapi kenapa ya kalo menurut w dia tuh cw, coba deh inget2 pas dia lagi ujian hunter yang di kapal, di situ membuktikan kalo dy tuh cw. :p

  • 63. ritta  |  Januari 28, 2010 pukul 8:17 am

    wahh wahh,, ternyata banyak juga yang suka ma kurapika,,, w kira cma w ajaaaa … patah ati dey

  • 64. ailuan91  |  Februari 5, 2010 pukul 5:23 am

    kurapica vs kuroro

  • 65. Syafinah zoldyeck  |  Februari 11, 2010 pukul 3:39 am

    Tu kan bener kurapica cwo i love u kurapica and killua :-D

  • 66. fauza  |  Februari 12, 2010 pukul 2:27 pm

    wah… kurapika pasti emang cowox, aku mo liat dia buka baju… biar makin yakin.. hehehehe pasti seksi deh Kurapika na..?!

  • 67. nadiea  |  Februari 13, 2010 pukul 2:56 am

    wah” senangnya bnyk iand ska kurapika.. thax all ^^
    @ fauza : mw juga thu dy buka baju.. hihiii..

  • 68. wahyu zaol  |  April 21, 2010 pukul 2:56 am

    Heeee jgn ngaku2 jd pcrnya kurapika q setuju bgt klu kurapika jd pcrnya neon cocok bgt cantik ama beautiful.
    Trs jgn prnh jodoin kurapika dgn yg lain ntu az udah pas.
    Yg msh ngirubit kurapika ntu ce or co jgn ragu2 dia ntu pASTI CO 100% because om togasi kan dan blg dia ntu co yg beautiful n imyut banget ok jd jgn rbt rbt lg.

  • 69. Rui  |  Mei 10, 2010 pukul 4:42 am

    ue kasih tw yah,,, kurapika tuh CEWE,, salah satu buktinya adalah waktu di ujian hunter kan dia ber dua ma leorio ngintip machi,, bis itu kan yang di hukum cuma leorio itu bertanda kalau dia CEWE,, trusnya waktu di ujian yang di kapal kurapka dan leorio sekamar,, sewktu kurapika mandi tiba-tiba leorio datang bis itu leorio langsung di tonjok ma kurapika itu bertandakan kalau KURAPIKA CEWE,, ang masih banyak lagi bukti yang lain

  • 70. Real kurapika Hunter fans  |  Mei 15, 2010 pukul 4:54 am

    Gw gx setuju ma comment rui. Yg jelas kurapka tu cwok..! 100% bkn cwek. Rui slh tafsir kalee.. Pas lg ujian hunter, leorio n krpka gx sgja ngintp machi mndi.. Trs yg kna cakar cma leorio..karena machi itu mlht krpka itu dr wjhny kan gx mgkn type kyk krpka ngintp krna type krpka itu beradab sopan.! Gt00..

  • 71. Anonymous  |  September 23, 2010 pukul 3:06 pm

    eeEEEhhcc….. Kurapika ganteng y kl0 bertarung pake rantainya….!!! keren bngEt gaya nya..!!??

  • 72. Anonymous  |  September 25, 2010 pukul 7:56 am

    iiiIiihhhh…. Kurapika ada d mimpiku…..!!!! :-; I LOVE YOU KURAPIKA…!!

  • 73. Kurapika fans club  |  September 26, 2010 pukul 2:55 am

    W stju bngtz ma pndpt klian.. Klo, . Kurapika tuwh CWO bkn CWE klo g prcya cb ja bk stus kurapika n’ liat fto2,a gnteng2 khn..!!

    So,. Yg stju kurapika CWO blanh… KURAPIKA IS VERY BEAUTIFUL BOY.. Setuju..

  • 74. H_xh^kurapika comunity  |  September 26, 2010 pukul 3:02 am

    Oiy,, w m0o na,a nh, ..

    ~ kta2 pha yg kuroro ucpkn pd saat epsode hunter x hunter hmpir m0o tmat???

  • 75. Tyka_kurapika comunity  |  September 26, 2010 pukul 2:04 pm

    Oiy w m0o bli anting kurapika nh..
    Kra2 d mn iy??

  • 76. Tyka_kurapika comunity  |  September 26, 2010 pukul 2:32 pm

    Plizz.. Jwb prtnyaan w yg stu ni.. _ klo m0o bli anting kurapika d mn??
    Oiy klo kalian tw hub numb w ja yg ni 085890609909 ok..
    Scpt,a yuaphh!!

  • 77. Tyka_kurapika comunity  |  September 27, 2010 pukul 12:35 pm

    Yahh kq g d coment sh..
    Jwb donk please..

  • 78. Anonymous  |  September 29, 2010 pukul 6:16 am

    belinya y….. di toko asesorissss.. iiiiihhhh… Kurapika tu cocoknya jadi cowok gue…. bkn Neon….!!! :-O

  • 79. Anonymous  |  September 30, 2010 pukul 6:53 am

    AaaaUuuuuu…….hhhhh Kurapika kasihan ckali hBs tarungan ma…… Ubogin Genei Ryodan gW jd perhatian ma Kurapika {:-¤

  • 80. T_LOVE_KURAPIKA  |  Oktober 1, 2010 pukul 10:42 pm

    Kurapika ………………….. dA yG tawU gK d Mn bLi DVD nya Hunter_x_Hunter eps 1-terakhir….?? :-,

  • 81. T_LOVE_KURAPIKA  |  Oktober 2, 2010 pukul 5:24 am

    haiii aku kliru nulis nama Q yanG Anynomus no.71 72 78 79 tu aQ yaNg nulissssss…….!!!!??? nama q T LoVE Kurapika

  • 82. T_LOVE_KURAPIKA  |  Oktober 2, 2010 pukul 7:21 am

    HAAAAAAAAAA……………………………………..
    KURAPIKA KURAPIKA LOVE YOU
    KURAPIKA OKKKEE [BENAR]
    NEON NOOO [TIDAK]

  • 83. T_LOVE_KURAPIKA  |  Oktober 2, 2010 pukul 3:33 pm

    aku corrector yui (nama samaran) salam kenal KURAPIKA…….????!!!!

  • 84. Tyka_kurapika comunity  |  Oktober 3, 2010 pukul 10:39 am

    Y, v, tko akssoriz mn??
    N’ klo m0o bli dvd,a bli ja d lipo

  • 85. Edwin  |  Oktober 4, 2010 pukul 2:03 pm

    Woy.. Coment duonk

  • 86. LOVE_KURAPIKA  |  Oktober 5, 2010 pukul 2:51 am

    d giant zidoarjo tp gk tawu yAcH….. zkArank da pa gk coalX daH d bli ma tetangga gUe oh y lipo tu d mn….??!! mga2 j dkt dngan rumah ku :-)

  • 87. Ti-Chan kurapika  |  Oktober 5, 2010 pukul 8:13 am

    eh edwin ngapin tuh ngomong ma cpa

  • 88. Edwin  |  Oktober 5, 2010 pukul 11:42 am

    Sp ja.. Hehe..
    Oiy lipo tuwh mall .
    Oiy klo d jkrta bli anting,a d mn?

  • 89. Ti-Chan kurapika  |  Oktober 5, 2010 pukul 3:48 pm

    gW gk tawU yoW….!!!?? rMh guwe gk d sitU jd gW gK taU taX j ma orang yanG tawu peaccceee……….. :-)

  • 90. Ti-Chan kurapika  |  Oktober 6, 2010 pukul 6:22 am

    oiY….!!?? :-) :-D :-0 lg zBuk yAchhh koQ gk d coMM3nt siicchhh….!!! >:-(

  • 91. iva kuruta  |  Oktober 12, 2010 pukul 9:33 am

    of course L kurapika cwo`
    hahaha……….
    kurapika luph U

  • 92. ku-TiRi3zt  |  Oktober 16, 2010 pukul 2:00 pm

    oooOOOOOO!!!!!!!YYYYYYyyyyyyyyyy :-) hunter x hunter kok cmpe’ eps 70 do4nk…??? hhheeee….. lihat asari aja abiZ nNt0n hxh :-D

  • 93. Tycka  |  Oktober 25, 2010 pukul 1:39 am

    Asari mah kg sru, .

  • 94. Dhavid Setiawan  |  Oktober 31, 2010 pukul 6:45 am

    keren juga

  • 95. ku-tieris x vs ng knight of ramune  |  November 18, 2010 pukul 3:06 pm

    liat ng knight of ramune aja

  • 96. ......  |  Desember 1, 2010 pukul 6:30 am

    kayaknya kurapika itu cowok yang modelnya “dikebiri” abis-abisan

  • 97. ..^^  |  Desember 9, 2010 pukul 12:45 pm

    Kurapika mmg hbt.. Cakep.. Baik.. Dsb..>w<

  • 98. ku-tieris x vs ng knight of ramune  |  Januari 6, 2011 pukul 3:07 pm

    eeeehh hhee,,, q puX caracT£r§ pilih slH stU y.. a)Cacao (girl) b)parfait/parfet(girl) c)Baba lamunedo(boy) d)Desaider(boy)

  • 99. giNta t0raMizU (MAR)  |  Januari 8, 2011 pukul 3:20 pm

    q sk film MAR apalagi pmain utamax “ginta” ganteng ,,,,

  • 100. peNG9em4r s'LallU stiA  |  Januari 18, 2011 pukul 4:17 pm

    q pilih b)parfait eh ngom0n9 2, tu fiLM p y,,,,??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????? :-D

  • 101. ku~tieris x vs knight of ramune  |  Februari 6, 2011 pukul 2:07 pm

    Ng knight of ramune,tp skarang dah tamat,,,,, T_T tp, q pilih lamunedo soalx ganteng siicch “I LOVE YOU… LAMUNEDO”43v3r

  • 102. cAntiK  |  Februari 12, 2011 pukul 11:33 pm

    hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee coment yach!!!??? please,,, :-)

  • 103. Usami  |  Maret 20, 2011 pukul 3:50 am

    Ak juga suka banget sm kurapika.g ku sangka banyak jg org lain yg suka selain ak

  • 104. sakha nas  |  April 22, 2011 pukul 8:59 am

    aku,suka banget sama khurapika.and aku juga gak nyangka kalau khurapika itu laki2x””””’WOW………../??/ kerenZZZZ,ABI3ZZZZZZ……………./?????

  • 105. sakha nas  |  April 22, 2011 pukul 9:01 am

    KURAPHIKA,aku suka khurapika dia anak yg keren,and maco kalau berantem…….?
    kuraphika I LOVE YOU,,SO MUCH…?

  • 107. karyn - chan  |  Mei 25, 2011 pukul 1:32 pm

    I like it ……… I miss u kurapika ………

  • 108. asma  |  Juni 26, 2011 pukul 5:24 pm

    kurapika il est manifiquuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuue je l aiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiime

  • 109. Wiwit  |  Juli 31, 2011 pukul 5:24 am

    I will always love u kurapika

  • 110. shasya  |  Agustus 7, 2011 pukul 6:15 am

    kurapika…………………..
    my husband……….XD

  • 111. Rismaya Zaoldyeck  |  November 16, 2011 pukul 9:23 am

    Xan mua tuh k.pede.an bgtth si, KURAPIKA ntu cuma bwt aq .udh jelas kan KURAPIKA ntu COWOK ..
    uhhhh. . . . . I Love U KURAPIKA ,,

  • 112. Ciie Hunter  |  November 23, 2011 pukul 8:10 am

    Kalo kurapika Cewek sich dlu prnah kepikiran aja waktu ganti baju tea di liat sama leorio…
    Dianya gk mau…

  • 113. nadiea  |  November 24, 2011 pukul 4:44 am

    diatas kan sudah ditunjukkan bukti kalo kurapika cowo , dan om Togashi nya sendiri sdh ber satatement kalo kurapika itu cowo :D

  • 114. sandykilua  |  Desember 10, 2011 pukul 5:04 am

    memang menyimpan tanda tanya besar apakah kurapika itu cewek or cowok,,
    pertama, sewaktu leorio gk sengaja melihat kurapika sedang mandi, kurapika spontan langsung menampar leorio dan langsung memakai handuk sampai menutupi bagian atas.. (itu berarti menunjukkan bahwa kurapika adalah cewek), setelah leorio ditampar, kemudian leorio berkata : “kamu ini gmn sh,, kn kita sama2 laki2..” (menunjukkan bahwa kurapika adalah cowok)

  • 115. .............  |  Februari 6, 2012 pukul 10:28 pm

    @sandykilua:emang bener kata loe tapi gua masih tetep bingung…….

  • 116. .............  |  Februari 6, 2012 pukul 10:29 pm

    hahahahaha

  • 117. ?  |  Februari 14, 2012 pukul 11:00 am

    ko hunter gk dtyangin lagi y,
    ngarep bgt hunter nongol d indosiar

  • 118. clara kurapika (@the_koller_mrdk)  |  Juni 18, 2012 pukul 4:24 am

    kurapika,i love you.pacarku!!!!^_^

  • 119. clara kurapika (@the_koller_mrdk)  |  Juni 18, 2012 pukul 4:26 am

    hunter x hunter sudah ku tunggu muncul di tv spacetoon tpi ndak ad.yaah,ndk ngeliat kurapika dech.

  • 120. clara kurapika (@the_koller_mrdk)  |  Juni 18, 2012 pukul 4:28 am

    kurapika,i like.sampe2 aku mengoleksi foto kurapika.twitterku fotonx kurapika.dn juga,aku d rmh gmbr kurapika.

  • 121. clara kurapika (@the_koller_mrdk)  |  Juni 18, 2012 pukul 4:31 am

    aku paling suka ngeliat kurapika mengeluarkn jurus rantainx

  • 122. Anonymous  |  Juni 25, 2012 pukul 6:09 am

    kurapika,i love you so much.>_<

  • 123. Anonymous  |  Juni 25, 2012 pukul 6:11 am

    kurapika kuruta,i like.kurapika mirip ma kurama yuyu hakusho.

  • 124. hisoka's brother  |  Agustus 8, 2012 pukul 7:06 am

    kurapika…? gak suka soalnya dia berwajah ganda mending “hisoka” waw keren

  • 125. Anonymous  |  Februari 12, 2013 pukul 3:39 pm

    gua kecewa,, trnyata kurapika tuh cowok ya???
    padaha gue ngarep dia tuh cewek!!

  • 126. Kurapika  |  Maret 15, 2013 pukul 7:52 am

    Watashi wa shounen?

  • 127. safina_permata@yahoo.com  |  April 15, 2013 pukul 4:56 am

    KURAPIKA TU COWOK
    COOOOWOOOOK ITU DAH
    KENYATAAN YG ADA KLO MASIH ADA YG RAGU …..
    SINI GW TIMPUK PAKEK
    BASKOM !…..
    JUST KIDDING POKOKX
    PERCAYA MA GW KURAPIKA TU 1000000000000000%
    COWOK DAN GW CINTA MA DY
    KURAPIKA…..I LOVEE YOUU BANGETZ DEEEEH

  • 128. Anonymous  |  Juni 17, 2013 pukul 11:19 am

    kurapika tu cew,,,,lyt ajj pas sekamar sama leorio pas ujian,,,,bknx dy di hajar habis2an gra2 bugil di depan kurapika,,,,

  • 129. Illyasviel  |  Agustus 8, 2013 pukul 11:15 pm

    aduuh minna-san, kalian ngapain sih masih ribut2 tntang gendernya Kurapika?? jelas2 Kurapika itu Cowok!!! jangan cuman gara2 wajahnya yg mirip kyk cewek jd pada bingung gendernya!!!
    mskipun seiyuunya cewek, tp kan Miyuki-san *seiyuunya Kurapika* ngubah suaranya jadi kayak cowok…
    Meskipun wkt dia ganti baju ato diintip sm Leorio pas lg mandi, trs dia pukul Leorio, itu bukan berarti dia kyk cewek! itu artinya dia punya tata krama yg tertutup pd orang asing, dia kan emang tertutup sejak sukunya dibantai

    aku tgasin skali lagi, KURAPIKA ITU COWOK, GA USAH DIKIRA CEWEK LAGI!!!

  • 130. isna naina  |  Oktober 11, 2013 pukul 1:27 pm

    kalian tuh kenapa sih norak banget. ngaku-ngaku jadi pacarnya kurapika. jelas-jelas dia tuh anime. menghayalnya gak mutu banget sih. Baaka…..
    aku juga penggemar beratnya kurapika. tapi gak perlu berlebih-lebihan kayak gitu…
    ck…payah

  • 131. Krismi Tariuni  |  November 10, 2013 pukul 10:26 am

    KURAPICA ,watashi shiteru yoo………….

  • 132. killuaFans  |  November 13, 2013 pukul 2:55 am

    Eh,kalau killua itu jadi dapat lisensi hunternya gak sih? soalnya waktu itu dia kan hanya ikut ujian yang pertama dan lansung lulus

  • 133. gon&kurapikaFans  |  November 13, 2013 pukul 2:59 am

    guys, gon itu jadi mukul hisoka tidak sih?
    trus… udah baca sinopsis saat kurapika mati nggak? kasihan bgt ya?
    aku salut banget tentang persahabatan gon dan killua, enak banget punya sahabat sesetia mereka.. pengen aku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


mEngHituNg HaRi

Oktober 2008
S S R K J S M
« Agu   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Tulisan Teratas

Pengumuman

”Bang

aRsipP

peNoNtonN

  • 11,654 hits

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: